Senin, 21 Maret 2011

KENAPA HARUS BEGENI

udah aku duga kalau aku jujur bakal kayak gini .
. seharusnya dari awal aku ngga usah jujur
seharusnya aku biarin kamu cap aku jelek .
. aku tau semua salah aku
aku juga tau seharusnya aku pendam semuanya .
. AKU SAYANG SANGAT SAYANG KAMU
AKU CINTA SANGAT CINTA KAMU .
. aku ngga pernah bisa lupain masa lalu kita
aku ngga pernah bisa lupain senyum kamu .
. aku ngga mau jauh dari kami
apa lagi yang harus aku bilang .
 apa AIR MATA  ini kurang buat tunjukkin kejujuran aku ????????????
tolong jangan siksa aku lagi .
. jangan pergi lagi
aku udah begini ngga akan bisa kejar kamu lagi .
.aku udah hina dimata kamu
aku ngga mau DH ngulang kesalahan yang sama .
. pergi dari hidup kamu :'(
mungkin akan lebih baik aku diam aja ikut apa kata kamu .
. bukan kata hatiku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar